Minggu, 06 Desember 2009

Anti virus yang terbagus untuk saat ini:

      Gak ada anti virus yang benar2 bagus semua pasti ada kelebihan dan kelemahannya apalagi kalau tidak di update data-base virusnya.

      Jadi apa pun anti virusnya harus selalu diupdate agar sistem komputer dapat bersih selalu dari virus.

      Saat ini saya menggunakan anti virus AVG 8 yang menurut saya sudah cukup bagus walaupun perlindungannya yang diberikan standar2 saja maka dari itu saya juga menambahkan dengan anti virus PCMAV untuk melindungi sistem saya dari virus2 lokal yang hanya ada di Indonesia.

      Saya tidak menyarankan anda untuk menggunakan ke2 anti virus trsebut melainkan hanya sebagai bahan informasi saja.

      Semoga bisa membantu......!!!!

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com